REHOT RAM & CPU ,SOLUSI ANDROID MATI TOTAL ,exc LG H900 dead mode ,bootloop,restart Tutorial Akmal - day funny quote

Thứ Hai, 21 tháng 1, 2019

REHOT RAM & CPU ,SOLUSI ANDROID MATI TOTAL ,exc LG H900 dead mode ,bootloop,restart Tutorial Akmal

Best comment

  1. Leo iPhone 5s: bos, HP ku LG V 10 tiba2 mati dan ga bisa nyala lagi dan di cas pun ngak bisa sama sekali.. itu masalahnya apa ya.. padahal pas mati nggak sedang di gunakan dan gak dalam kondisi overheat
  2. Aries Priyanto: Itu brlku buat smua merk android g bosku
  3. Tutorial Akmal: udh gnti batrai?
  4. Reno Gitar: Om hp oppo a39 matot om..ane cas lama cuma hangat..kebetulan ane ngga ada psu om..jadi ane rehot semua ic..hasilnya nihil om..awalnya hp ini jatuh pecah seribu..jadi ane blikan langsung lcd baru...ada saran ngga om,,?
  5. Arif Priandani: Sebelum rehot Itu perlu cek PSU jga gk bos ?
  6. robby annashri: mas kalau hp evercoss a7n kondisi hp nya hidup tapi lcd nya gelap itu kira2 knapa ya ? Lcd baru diganti dan sempat nyala beberapa hari,apakah ada masalah di Ic atau Dioda nya?
  7. Reno Gitar: +Tutorial Akmal batrai udah ane dekstop sampai penuh om... Mau cari solusi om..biasanya kalau matot trus di cas hangat aja ngga panas itu biasanya dimana om masalahnya yg biasa om tangani..
  8. Tutorial Akmal: awalnya cek psu om.. klw saya sih gantung tegangannya.. smpai 21.. kbnyakan smpai 9 aja..
  9. Tutorial Akmal: bisa jdi om.. dan bsa jdi jga lcd yg d psang ga bgus
  10. Tutorial Akmal: klw yg punya ram dempet sma cpu iya om..
REHOT RAM & CPU ,SOLUSI ANDROID MATI TOTAL ,exc LG H900 dead mode ,bootloop,restart
570 views views5,940 followers
16 Likes16 Dislikes
Science & Technology Upload TimePublished on 16 Nov 2018

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét