(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution) Tutorial Akmal - day funny quote

Thứ Ba, 15 tháng 1, 2019

(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution) Tutorial Akmal

(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution)
11,037 views views5,940 followers
71 Likes71 Dislikes
Science & Technology Upload TimePublished on 8 Jul 2018

Best comment

  1. Tutorial Akmal: batrainya itu ooom,,,, atau emmcnya
  2. Ilyas Jokam: Gan kalo yg samping nya kecabut gimana tuh??
  3. Andres Celebes: assalamualaikum hp saya xiomi not 4x sering mati sendiri,kalo udah mati susah menghidupkan nya,kalo di cas cuman lampu led nya aja berkedip
  4. Arief Kurniawan: Gan mau tanyaa, hp saya xiaomi redmi 5a, di cas keadaan hidup gak bertambahh, tapi klau di matikan baru bertambah, itu apa kerusakan nya??? Terima kasih semoga dijawab
  5. Tutorial Akmal: ganti konektor cas nx kk
  6. Tutorial Akmal: ganti konektor cas kak
  7. Heriyanto Pratama: Bang tolong di jawab ,hp xiaomi note 4 saya udah saya cabut dioda nya tapi masih bisa
  8. lux cell: Trmksh ilmunya om
  9. Maruk Amin: Awalnya memang dioda tsb short,setelah dicabut..short hilang .. Kemudian dichas..hp mati.. Jadi ada komponen yang menyebabkan dioda tadi short.. Komponennya apa? Ic powerkah?? Kasus kedua.. Shortnya sama:jalur short tak kasih tegangan pakai batt,short hilang hp mati.. Untuk seri ini jika diangkat dioda dan arus charging masuk hp mati.. Ic powerkah??
  10. tun abdul: Kasus nya sama punya saya om cuma yg punya saya snapdragon...... Yg di cabut dioda apa om ?? Salam kenal

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét