(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution) Tutorial Akmal - day funny quote

Thứ Hai, 21 tháng 1, 2019

(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution) Tutorial Akmal

Best comment

  1. Epiyan ersa: Bos saya ada xiomi redmi 5a awal nya matot di cas panas dan di cek ic power setelah saya ganti ic power tetap tidak bisa hidup padahal ic power udah normal cara mengatasi nya gmna ya bos saya binggung tolong minta bantuan nya
  2. Surabaya Metal55: Bang dioda pinya redmi 4x di sebelah manaya? Punya ane mati gara2 telat cas Uda ngikutin sara di video abang yg cabut batrei pasang lg ttep gabisa Notif led casnya ga nyala juga
  3. Tutorial Akmal: coba ganti batrai.. kon cas .. terakhir klw ga bs jga.. ic cas
  4. Tutorial Akmal: konektor cas kak
  5. Kery Repair: Tahu baigamana nak tahu itu masalah dioda?
  6. Igon Sargon: tokonya buka dmna gan?
  7. Ahmad Gunawan: Ok gan sudah di coba hasilnya done.tq
  8. Witi Suwiti: Gan not 3pro ane gak nyala kaya ente itu apa nya ya?dan biaya nya berapa?tolong dong gan masukan nya,semoga rezeki nya nambah aamiin
  9. Andi Torang: Trimakasih atas ilmu ny gan Akhir ny xiomi note 4 nya jadi done
  10. Muhammad Rezi: +Tutorial Akmal om hp saya persis kasus diatas, boleh minta alamatnya, Sy juga di Sumbar
(#request) SOLUSI XIAOMI REDMI NOTE 4X TIDAK BISA DICAS (can not charging solution)
11,037 views views5,940 followers
71 Likes71 Dislikes
Science & Technology Upload TimePublished on 8 Jul 2018

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét